Wednesday, April 18, 2007

My 2 Nd AnniVerseRy..

gak terasa akhirnya dua tahun tlah ku jalani. kini tiba saatnya tuk merayakan ultah blogku yang kusayangi ini. *alah.. bahasanya*

2 tahun sodara..sodara..
24 bulan..
96 minggu..
730 hari..
17.520 jam..
1.051.200 menit..
63.072.000 detik..


hmm... happy birhday.. happy birthday to you.. to me too.. sebagai yang empunya blog.hehe..

yoo wesslah,
ada yang mo ngasih kado?? ada..ada...??
kirim aja langsung.
hehehhe...


dah lah, gi gak mood neh.. :-(
ciauw..

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home