Monday, December 11, 2006

Ada aPa DenGan Ku ?!...

Ada apa denganku?! entah. aku juga gak tau.
Bigung, pusying, heran, gak ngerti, semua nyampur jadi satu.
sebenarnya sesuatu itu udah ada di depan mata, tapi kenapa aku malah menjauh, dan membiarkan sesuatu itu berlalu begitu saja.
Sementara orang² di sekitarku, mencari dan berambisi untuk mendapatkannya. Heiii... ada apa dengan ku?!
Bangunkan aku, sadarkan aku, tolong aku!!!.....

3 Comments:

Anonymous iyunk said...

kenapa dengan anda Non...?? huehuehue....ayo bangunnn jangan jangan sedang tidur nih hihihihih

12:06 AM  
Blogger fuddyduddy said...

what you feel is what happens to you...

8:38 AM  
Blogger SweEt_ziaH said...

to iyunk :
hehehehe.. iya dah bangun kok, *sambil kucek-kucek mata*. hihihihi

to fuddyduddy:
iya sih, what i fell is what happen to me..
anda bener... hehehhe

8:34 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home