Monday, December 04, 2006

AduH caNtik nyA...

Seminggu yang lalu, aku kan pegi tuh ke swalayan, klo mo nyebut nama sih, namanya Yuki. kesono ya karena mo beli sesuatu, namanya juga swalayan. hehehe...


Pas aku udah selesai belanja belanji nya, trus mo turun ke lantai 2, aku liat sekumpulan " Mbak² cantik". hehehe alias bencong. gadubraks.. xixixixi...

Duh.. tuh " Mbak²" cakep banget dah. secara gitu aku yang cewek asli, masih kalah jauh sama mereka. cewek asli banding cewek imitasi sama dengan 1 banding 4. aaaaaa.... aku terlempar jauh. jauuuuh banget. gadubraks..

Fisiknya itu loh, perfect abis.
kakinya semampai. (huuuu.. seksi)
wajah mulus, kagak ada jerawat. ( pake apa sih mbak?)
rambutnya itam lurus lagi ( di rebonding ya mbak?? si mbak jawab: ah enggak cuma pake shampoo. hehehe.. )
dada nya juga ada ( hihihihi... itu mah karena di suntik)
pokoknya di dunia perbencongan, Mbak² yang cantik itu udah perfect abieess dah.


Tapi yang namanya banci ya tetep aja banci. kagak pernah bakalan jadi perempuan.
lah trus klo Dorce pegimane tuh?? hehehe..
hidup banciiii..
nahloh, apa maksudnya nehh???
hehehhehe.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home