Tuesday, April 25, 2006

kUmpuLan TebAkan Lucu....


Yuk kita baca ini yuk.. bisa ngilangin stress loh. Yaaa... paling gak pas bacanya bisa ketawa, nyengir lah minimal. :D

1. pohon apa yang banyak tumbuh di hari lebaran ?
pohon maaf lahir dan bathin.

2. ikan apa yang paling tua ?
ikan lele, karena udah punya kumis

3. lele apa yang ada di pinggir jalan?
Lelepon umum.

4. ulat apa yang terkenal?
Ulat naik daun

5. kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting

6. bisnis apa yang paling terkenal di amrik dan di seluruh dunia ?
bisnis pear

7. daun apa yang gak bisa di pegang?
Daun touch me !!!!

8. apa bahasa cina nya sepi?
Zun yi zen yap ( bacanya sunyi senyap :P )

9. apa bahasa arabnya diam ditempat?
Ta`kabur

10. kenapa superman bisa terbang ?
karena klo dia bisa nyupir namanya bukan superman, tapi sopirman.

11. orang apa yang klo dipukul gak sakit ?
orang gak kena yeee…… :P

12. jus apa yang turun dari langit?
Jus.....tru itu aku gak tau.

13. zainuddin MZ, anak keberapa ??
anak ke 26, karena anak pertama namanya zainuddin MA, anak kedua namanya Zainuddin MB, Zainuddin MC, dst. :P

14. kenapa ayam klo berkokok matanya merem ?
karena udah hapal teksnya.

15. apa persamaan tukang becak dan tukang bakso?
Sama² gak jual sate. :P

16. pasukan apa yang paling kecil?
Pasukan sekutu

17. buah apa yang dipake buat perang?
Jambu runcing

18. binatang apa yang paling aneh di dunia ini?
Belalang kupu², siang makan nasi klo malam minum susu :D

19. ayam apa yang suka main kelaut ?
ayam lupa daratan.

20. apa bedanya matahari sama bulan ?
di matahari ada diskon, klo di bulan gak ada.
21. apa itu cemilan ?
cebelum cepuluh cecudah celapan, itulah cemilan. :D

22. kenapa klo kodok berbunyi tandanya mau ujan?
Karena klo alarm yang bunyi, pasti ada maling :D

23. apa bedanya aksi dengan demo?
Klo aksi rodanya 4, klo demo rodanya 3. heheheh :D

24. kayu apa yang renyah?
Kayupuk euy..

25. kenapa afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeritingin rambut, jadi gak ada waktu tuk ngurusin perekonomian. :D

26. benda apa yang udah tau palsu, tapi masih di beli juga?gigi palsu :P

27. pinteran mana, ayam ato sapi?
Pinteran ayam dunk, karena ayam bisa bikin telur mata sapi, tapi sapi gak bisa bikin telur mata ayam :D

28. ayam apa yang paling kejam?
Ayam mbakar wong solo :D

29. apa bedanya sekolah sama RSJ?
Klo sekolah yang sakit boleh pulang, tapi klo di RSJ yang sembuh boleh pulang. :D

30. siapa wanita yang paling kuat sedunia?
Nyonya meneer, karena telah berdiri sejak tahun 1918.
Hehehe kuat kan dia? :D

31. kenapa klo senja matahari suka tenggelam?
Karena matahari gak bisa berenang.

32. kenapa bumi makin panas ?
karena matahari buka cabang di mana²

33. kenapa sepeda motor mereknya yamaha ?
itu karena buatan jepang, coba klo buatan arab pasti mereknya yamahmud. Hehe :D

34. hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik.

35. kenapa anak kodok jalannya lompat²?
Ya biarin aja lah, namanya juga anak². :D

36. makanan apa yang paling dikasihani?
Kwaci… an deh loe.. :P

37. rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, rambut ijo namanya apa?
rambutan blom matang :P

38. kuku apa yang bikin sial?
Kuku….tuk dirimu jadi monyet. Heheheh…. Ups

39. apa persamaan nyamuk sama drakula?
Sama ² anemia ( kurang darah)

40. kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Karena nyamuk suka begadang. :P

41. sambal apa yang ada di pinggir jalan?
Sambal ban

42. kenapa batman lambangnya bukan B?
karena udah di pake sama Bobo

43. apa bedanya ziah sama semut?
Klo ziah bisa kesemutan, tapi klo semut gak bisa keziahan
Hihihi :D

44. apa bahasa inggrisnya pom bensin?
No smoking.

45. siapa orang yang paling mudah di ajak ketawa?
Aku, karena aku lagi baca tulisan ini. Hihihi :D



Ohya, buat temen² , klo ada tebakan yang lucu² boleh deh di tambahin ke blog nya aye ini.

Ok..ok… tink. ;;)

21 Comments:

Blogger qoulansadidah said...

this is Unique Words
45. siapa orang yang paling mudah di ajak ketawa?
Aku, karena aku lagi baca tulisan ini. Hihihi :D

Trus
kalau orang yang suka diajak ketewa siapa hayoooooo?
HEHHEHEHHEHEH

12:06 AM  
Blogger SweEt_ziaH said...

klo orang yang suka di ajak ketawa, siapa yah?? dirimu kaleeee.
heheheh :P

10:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

BAGAIMANA CARA MEMASUKAN GAJAH KEDALAM KULKAS??
KULKASNYA DIBUKA MASUKIN AJA GAJAHNYA

BAGAIMANA CARA MEMASUKAN JERAPAH KEDALAM KULKAS ?
BUKA KULKASNYAN,KELUARIN GAJAHNYA MASUKIN JERAPAHNYA

TARZAN SEDANG ULANG TAHUN SIAPA YANG NGGAK DATANG??
JERAPAH,KARENA JERAPAH SEDANG DIDALAM KULKAS

KERA MAU BELI PISANG SIAPA YANG BAYARIN??
TARZAN,KARENA TARZAN SEDANG ULANG TAHUN

LONJONG,KUNING YANG TAHU CUMA KERA??
JAWAB AJA SENDIRI, KALO MAU NGAKU KERA

9:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

SELAMAT....SELAMAT !!! anda sudah memenangkan door prize berupa piaraan monyet, langsung dikirim kerumah anda! kalau tidak percaya lihat saja di cermin
##yang diatas sampai kebawah itu tulisannya si "MUTZ"##

1:47 AM  
Anonymous Borneo said...

>>Kenapa bebek goreng enak dimakan?
>>Karena ada huruf "B" nya, coba huruf B nya dihilangin, berani gak makan? Hehehe

5:55 AM  
Anonymous indah said...

ada pesawat nabrak burung,siapa yg salah?
pengarangnya

12:34 AM  
Blogger wulan said...

kenapa anak kelinci lompat-lompat?
si anak kelinci lompat-lompat soalnya lagi seneng, bapak ibunya dateng...

7:01 AM  
Anonymous Anonymous said...

cimeng13

mobil apa yang paling sopan?
mo... mercy mas.

monyet apa yg suka berdiri dipinggir jalan?
monyetop bis.

kepiting kepala dimana?
diketiak.

siapa suaminya sandra dewi?
fledly gleen

7:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Apa bahasa cinanya kepleset di toilet???
TAILICIN... IDIH..

8:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

Gajah apa yang caem banget ???
Gajauh-jauh dr gue ^_^ he..

8:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

kenapa BABI jalannya nunduk??
Karena malu Emaknya BABI

11:12 PM  
Blogger Kurniansyah Azra said...

gw sebenernya ga bisa nglucu.. tapi gw punya tebak2an neyh..

gimana caranya masukin gajah ke kulkas... yah kulkas dibuka trus dimasukin..

okeh.. gampanglah yah...

gw punya cerita neyh.. dulu ada kawasan kebun binatang yang kebakar habis, pokoknya semua penghuninya gada yang bisa keluar.. pasti lenyap semua.. nah, pertanyaannya.. hewan apa yang selamat..
hayoo... inget, kebakarannya gede banget.. ampe cacing aja bisa mateng.. sungainya pada mendidih semua..

jawabannya ya gajah.. kan gajahnya lagi di kulkas..hehehe

11:10 PM  
Blogger Senjadi Ramadhan said...

KENAPA ANAK BABI KLO JALAN NUNDUK?
KARENA MALU BAPAK N MAK NYA BABI, OK,, BIASA,,

NAH KENAPA KELINCI SUKA LONCAT²?
KARENA SENENG, BAPAK N MAK NYA BUKAN BABI!!!

SIIP..

MAMPIR K BLOG GW YA, http:/senjadiramadhan.blogspot.com

9:19 AM  
Anonymous Lucas said...

Burung Appa Yang Pertama Datang Ke BuLan...

Jawaban : Burungnya Neil amstrong
WOakakakaka,,

3:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kenapa BATMAN pake sayap?
-biar ga tembus ke samping.. =p

5:37 AM  
Blogger ryutaxifai87 said...

ikutan agh....moga2 sumbangan gue blom jadul2 amat yah, hahaha ( idih ketawa duluan )

*cara misahin gajah yang gede ama yang kecil? di ayak aja kali.
*toko yang paling gede di dunia? ya toko yang jual ayakan gajah lah.
*orang yang paling kuat di dunia? pastinya orang yang ngayak tuch gajah donk.

piss

4:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

~ siapa presiden INA yg pling sexy?. . ~ orang apa yg kaki'x 4 (slain bayi)?. . ~ brapa bnyak hewan yg di slamatkan nabi musa pada waktu ada air bah?. . ~ siapa nama nyamuk dalam lagu cicak2 di dinding. . ~ brada di dalam rok/clana wanita, trdiri dari 5 huruf, huruf awal'x M, huruf ke 2 dan 4 huruf vokal yg sama, huruf ke 3 huruf konsonan, dan huruf ke 5 yaitu K. . M........K. . kl tau jwabn'x krim ke hezkykiel@yahoo.co.id

8:18 AM  
Blogger Dani Hibatullah said...

Apa Perbedaanya
tv,tuyul,ama kamu??
klo tv kotak, nah klo tuyul botak, klo kamu koplakZZZZZ :P

12:54 AM  
Blogger Dani Hibatullah said...

apa perbedaanya
mobil, kota, sama kamu??
klo mobil sedan klo kota medan
klo kamu edan hehehe :p

12:57 AM  
Blogger Unknown said...

oke2?sekarang giliran ane yg ngasih tebakan?kalou gajah dipelupuk mata kelihatan apanya.....
Ya kelihatan bohongnya....

3:14 AM  
Blogger metamorfoza emje said...

Kenapa para pria memakai cd/
sempak?

Kalau make daun pisang di kira
lemper

Kenapa anak kucing dan anak
anjing suka berantem
?
Namanya juga anak-anak!

Mengapa ikan gak hidup di
darat ?

Karena takut sama kucing.

Kennapa nyamuk lebih kurus dari
lalat ?

Nyamuk lebih sering begadang
sih.
Kenapa dokter bedah kalu mau
operasi mulutnya di tutup ?

kalo matanya yang ditutup kan
gak kelihatan.

Kenapa di dalam bajaj gak ada
nyamuk ?

Karena nyamuknya takut dengan
tiga roda.

Gajah terbang dengan apa ?

dengan susah payah.

Jauh dimata dekat di hati, hayo
apa ?
Usus Buler,

kecil dan item kalau di
pencet keluar orangnya hayo
apaan ?

Bel Rumah

Apa bedanya sepatu sama
jengkol ?


Kalo sepatu di semir, kalo jengkol
di semur.

Tukang apa yang kalo di panggil
nengok ke atas ?
Tukang gali sumur.

Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung,
terserah elo aja deh. Monyet apa yang sedang
konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin
jawaban ini. Kecoa apa yang masuk rumah
sakit ?
Kecoalakaan Pintu apa yang didorong sama 10
orang nggak bisa kebuka ?
Pintu yang ada tulisan tarik Kenapa pohon kelapa di depan
rumah harus ditebang ?

Soalnya kalo dicabut berat Luarnya mulus dalamnya
amburadul ?

Nenek naek mercy Apaan yang naik turun dibawah
puser?

Resleting Kalo ditutup dia akan mengintip,
tapi kalo dibuka marah-marah?


Orang naik becak waktu hujan
Apa beda unta dengan
kangkung?


Kalo unta di arab, kalo kangkung
di urap

Pocong apa yang disenengin
ibu2?

Pocongan harga!
Apa nama penyakit terkenal di
cina?

Kung Flu
Nenek-nenek jatuh di kali,
munculnya dimana?

Di koran

10:15 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home