Monday, March 06, 2006

SeNeng Deh...

weis, tadi pagi aku ketemu sama hendra, temenku di Man 2 dulu. kebetulan dia punya adek yg kuliah di kampus yang sama denganku.
duh..senengnya...
sebetulnya dia sih yang duluan nyapa aku, aku masih jauh, dianya dah senyum2. dasar hendra.



Banyak yang dah berubah dari si Ketua kelas itu, makin endut, jerawatan, and sekarang dah pake kacamata. wew...
klo aku sih, katanya makin tinggi, entah berapa kali dia bilang klo aku makin tinggi. hehehhe... emang sih pas di Man dulu, aku cewek paling tinggi di seantero Man 2. hehehe.. malah cowok2 pada kalah tinggi sama aku. gleks...
terus pas kami perpisahan dulu, guruku bilang, wah.. udah gak ada lagi murid yang tinggi disini.. hehehe jadi malu nih..


Tapi sayang, ngobrolnya cuma bentar, paling cuma 5 menitan. aku dapat kabar, klo temen kami Zupriadi, meninggal karena kecelakaan, isi perutnya terburai. Zupriadi... malang nian nasibmu kawan..
Slamat jalan kawan, semoga amal ibadahmu di terima disisi Nya. amien...



Aku sempat tanyak juga sama si hendra, kapan nih kita reunian?? kapan kita reunian??
tapi dia bilang, nanti, kawan kita banyak yang lagi keluar kota. yaaahhhh, klo nunggu mereka pulang ke Medan, bisa jamuran aku nunggu nya. hehehe :D
Abisnya dah kuangen buanget ma mereka2 semua. banyak juga temenku yang dah merit, malah banyak yang dah punya anak.
pasti seru tuh klo reunian nanti. Ruame....


hmm... moga aja secepatnya bisa reunian.
moga ajaaaaaaaaaaaaaaa :)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on!
» »

8:34 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home