Wednesday, January 18, 2006

SaTuRday niGht....

Sabtu malam, 14 jan 06.
Malam itu menurutku adalah malam yang menyenangkan. tepat jam 9 malam, aku dan 2 adekku nonton tv,katanya sih ada film seru, judulnya " Idle hands". Film itu menceritakan tentang tangan yang menganggur ( dengan kata lain sih, tangannya jarang di pake buat kerja gitu), yang jadi taman bermain para iblis.
waduh.. lumayan serem lah....
Banyak adegan2 yg bikin kami menjerit seketika, bergidik ngeri, tapi ada lucunya juga sih. jadi nontonnya gak tegang amat.


Pas lagi iklan, mungkin jam 1/2 11 lah, aku bilang sama adekku- Nisa, gih telpon umi, bilang klo pulang nanti beli sesuatu.
" sesuatu" yang sudah lazim di keluarga kami adalah semacam mie goreng, sate, bakso, kue2, dll lah..
saat itu buyah dan umiku lagi pergi kerumah sodara, ada acara aqad nikah gitu deh, jadi kami dirumah agak dengan leluasa menjerit jerit ria, hehehehe... : D


Tapi sebelum dia nelpon, aku sadar, klo sekarang ini, mie sedang hot2nya di isukan pake formalin, klo bakso, bakso tikus.
waduh... gawat tuh.


trus adekku nyeletuk, kak klo gitu suruh aja umi beli formalin. klo kita makan mie goreng kan ada formalinnya. jadi kita makan formalin aja, kan bisa rasa mie goreng, rasa ikan asin, rasa ikan teri, rasa tahu. hehehehe..

trus klo mo makan bakso, kan ada daging tikusnya tuh, jadi makan aja tikusnya biar ada rasa baksonya.
trus klo makan daging ayam, kena flu burung. makan burung kena flu ayam.

aku yang baru pertama kali denger itu ketawa ngakak. hehehehe... lucu juga, untung ortu lagi gak dirumah, jadi ketawa sekuat2nya juga gak masalah. hahahaha... pemikiran sinting tuh...
hmm... akhirnya gak jadi deh beli sesuatu.


pas jam 11, ortuku pulang, filmnya juga dah abis.
so, pestanya bubar, acara ketawa ketiwi nya juga dah selesai. kami pun tidur


pas mo tidur, aku berencana, ntar pagi bangunnya telat aja dah, rencananya sih mo bangun jam 10.
eh gak taunya, masih jam 7.00, pintu kamarku dah di ketok2 sama buyah, dah di suruh bangun.
ipo, bangun lah nak, udah jam 7 nih.
( btw, aku di rumah di panggil ipo, tau` deh asal mulanya dari mana nama ipo itu, mungkin karena namaku fauziah, trus pas di panggil fau..fau.. ifau.. lama2 jadi ipo. gitu kali sejarahnya) ^_^
akhirnya dengan berat hati, aku bangkit dari tidur ( untung gak bangkit dari kubur, hehehehe )
Bangun, mandi, sarapan, trus siap2 menghadapi seabrek kerjaan rumah yang udah gelisah menantiku tuk segera di selesaikan.
Back to the real life
hihihihi.... ^_^


dah abis ceritanya ^_^

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home