Thursday, December 29, 2005

teRnyAta itU hanYa.....

sunyi..sepi...sendiri..
aku terbangun di tengah malam yang penat..
keluar kamar..ku lihat keadaan sekitar.

semuanya baik2 saja,sebagian lampu tlah padam, buyah juga udah gak ada di ruang kerjanya, itu artinya beliau tlah tidur --pulas. ya.. semua masih dalam keadaan normal, hingga aku sampai ke ruang tamu,ku lihat ke arah luar melalui jendela, kini jalanan juga tlah sepi, hanya lampu jalan yg setia menemani setiap orang yg lewat, itu pun jika ada.
masih melihat ke arah luar lewat jendela, pandanganku terhenti pada kepulan asap berwarna putih yg ada di samping rumahku, deg..hatiku mulai tak tenang, takut, ngeri. aku mulai berpikir yg macam2, akankah itu..akankah itu.. akankah itu hantu??? oh tidak...

tanpa pikir panjang, aku berjalan cepat masuk kembali ke kamarku,dan berselubung dalam selimutku. untungnya aku tak sendiri, ada adikku yg sedang tidur-- pulas, tepat disampingku. syukur lah..


setelah beberapa lama, ayam pun berkokok, shubuh tlah tiba.
every body`s weak up..

paginya,kejadian tadi malam ku ceritakan pada adikku,tentang asap yang tlah berhasil membuat ku ketakutan.
sambil tersenyum2 dia katakan pada ku, kalau itu hanyalah asap hasil dari bakaran sampah. tetanggaku lah yg membakar sampah malam hari.
saat itu aku hanya bisa tertawa dan tertawa.. membayangkan kejadian tadi malam.
hahahahaha... ternyata aku masuk dalam kategori penakut. huh..

tapi.., kurang kerjaan amat tuh orang yg bakar sampah malam2, hingga menyisakan asap yang membuatku ketakutan. well..well..well.. ku akui dirinya tlah berhasil membuatku ketakutan. sukses buatmu.
hehehehe... ^_^

2 Comments:

Anonymous zhainal said...

Makanya jadi orang jangan terlalu senang dengan pikiran sendiri, prove dulu lha klo perlu datangin dulu, HeHeHe. Kali aja kan itu malah jin yang cuaaaakep banget..kan mayan dapat 3 permintaan.. HoHoHoHo [Ketawa ala Sinchan].

7:45 AM  
Blogger SweEt_ziaH said...

hihi, iya klo tuh jin cakep, trus aku di kasih 3 permintaan, klo kagak pegimane?? bisa pingsan aku liatnya. hehehe... :P

btw, mo ralat tulisan neh, kan di situ di tulisnya every bodys` weak up. hihi salah tuh, nyang bener kan wake up. :D

btw, ziah juga manusia, kadang benar kadang salah. malah kadang-kadang kiding-kiding. hehe gak nyambung yah, sambungin aja ndiri... :P

8:03 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home