Saturday, May 07, 2005

Pfuih.... HaRinya pAnaS kAli Bah...!!!

Disini di Indo, tepatnya di Medan, cuacanya puanas bwanget...pagi2 aja dah terasa gerah. apalagi klo dah siang. wuih... panas euy... malam juga sama aja. udah kayak summer beneran.


Di rumah, tuh yg namanya kipas angin ( maklum lah, kitanya kan ya oma ya oma, jadi yg ada cuma kipas angin, gak ada AC, heheheh :D ), tuh kipas angin kagak berenti berputar. kagak ada matinya dah...
Barangkali klo dia bisa ngomong, dia bakalan bilang : Woi....udah capek aku muter2 aja, keringatan aku ngipasin kalian, gantian lah kipasin aku. hehehehe.. :D. pusing kepala ku muter2 aja. aku mau istirahat nih..
Barangkali itulah yg bakalan di omonginnya. tapi untung tuh kipas angin gak bisa ngomong. klo bisa kan berabe tuh ... : D

Hmm... di satu sisi, ada untungnya juga sih panasnya, cucian jadi cepat kering ( Bah...cerita cucian pulak kau, nampak kali perempuannya :D , kayak omak2 kau bah...) hehehehe :D

tapi disisi lain, ya itu tadi, kitanya jadi 4 G ( gerah, garing, gundah, gulana), heheheh :D
tapi walaupun panas gitu, masih ada hujannya juga sih. jadi ya... masih syukur lah...

Udah ah... ngomongin cuaca emang gak ada abisnya.
Sampe ketemu lagi di Episode selanjutnya.
Ciauw...............

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home