Tuesday, April 12, 2005

PanTun


Buah semangka buah duren

Nggak nyangka gue keren
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Disini gunung disana gunung....
Ditengah gunung ada melati...
Saya bingung, kamu pun bingung..
Kenapa bisa ada melati ya...

Kura-kura dalam perahu
Iseng banget tuch kuya...

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

jauh di mata,dekat dihati
jauh di hati,dekat dimata
jauh-dekat seribu perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
gue maen kesana, elo maen ke sono!

Jalan-jalan ke pinggir empang
nemu sendok dipinggir empang
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Sayur asem sayur sop
laper nich

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........

Ikan paus makan anggur
I miss you ... girl



4 Comments:

Anonymous D14N said...

huahahahaa pantun apa pantun mba'...

aye jg ada nih

jalan2 keragunan..eh ada kembaran ziah hihihihi

ada gula ada semut
ga nyangka gue imut^_^

buah dondong buah mangga
buah pepaya buah jambu
ngerujak nyoook hihihi

hehehe udah gitu aja!!!!!!!! jd senyum2 deh aye nih .. dasar ziah ^_^

2:26 AM  
Anonymous anak_ayam_05 said...

nie bukan ceramah ya kak.....cuma ngasih nasehat aja...:)

5 jenis racun dan 5 penawar nya.....

-DUNIA itu racun,ZUHUD itu obatnya
-HARTA itu racun,ZAKAT itu obatnya
-PERKATAAN YANG SIA-SIA itu racun,ZIKIR itu obat nya.....
-SELURUH UMUR itu racun,TAAT itu obat nya
-SELURUH TAHUN itu racun,RAMADHAN itu obat nya

....nah itu dia kak nasehas dari saya...moga2 aja bisa di amalin....amin ya raab

1:10 AM  
Blogger naufal said...

teh ziah pinter bikin pantun ya. tapi yang penting, jangan lupa salat!

2:38 AM  
Anonymous Sedot WC Jakarta said...

sipp keren th
share terus yang lainnya th di tunggu
sukses terus

6:02 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home