Monday, May 30, 2005

BiarKan AkU.......

Biarkan aku menjadi angin
Bebas telusuri bumi kemana pun ku mau
Biarkan aku menjadi bintang
Bertebaran sesuka ku...
Aku ingin jadi matahari saja !!!
Atau jadi air yang mengalir sampai samudera....


Tanya pada angin
Kenapa aku???
Kenapa aku???
Haruskah aku???


Angin tak kan mampu berkata
Dia tak tahu... dia bisu
Dia juga bingung....!!


Tanyaku pada matahari..
Matahari terlalu sibuk sinari bumi
Hingga tak hiraukan ku yang ada disini...


Air...
Air membawaku mengalir jauh ke samudera
Jika ku tak bisa bertahan, ku kan hanyut bersama nya


Bintang...
Bintang, kau terlalu jauh tuk ku gapai...


Lalu aku harus bertanya pada siapa????

Harus kah aku jadi diriku sendiri
mencoba berdiri tegak
Walau sebenarnya Rapuh tak kokoh


Jika aku di tanya......
Aku sudah bosan pada dunia
Yang selalu berpura-pura
Penuh dengan kemunafikan


Tapi... aku hanyalah aku
Yang di ciptakan-Nya tuk jalani hidup ini

Sudah lah....
Ku kan coba jalani hidup ini
Dengan penuh harapan
Cerah......
Ceria....

Andai aku bisa..... :(



Medan, 28 Mei 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home