Monday, May 16, 2005

SesuAtu YaNg teR TundA...... :((

Kemarin, pas tanggal 29 April, aku di telp ma temen ku - Anas, katanya : Ziah, ntar tgl 1 Mei hari minggu kita kumpul di MAN 2 yah!!, trus aku tanyak: mo ngapain?? dia bilang mo ngebentuk panitia Reuni.
waw..... gitu denger kata2 Reuni aku langsung semangat. langsung aja ku jawab: oke oke, pasti aku datang!! ^_^ seneng deh.. Abis nerima telp itu, aku yg lompat lompat gitu karena kesenangan, sumringah abis dah pokoknya... :D ( hehehe... jadi malu.. ^_^ )


Ya udah, pas tgl 1 Mei nya, kita pada ngumpul, bicarain masalah reuni, mulai dari ketuanya, sekretarisnya, bendaharanya, biayanya berapa, trus acaranya di rumah siapa, pokoknya semua seksi seksi sibuknya dah terorganisir. ceile.... :D
hasilnya udah mantap, tgl 15 Mei nanti, acara reuni nya bakalan di laksanain.


Karena lokasi reuninya nanti dekat ma sekolahan, jadi yg ngehandle tuh acara ya......mereka2 yg rumahnya deket ma skolah. klo rumahku sih jauuuhhh banget dari sekolah. kira2 30 menitan lah, lom lagi di tambah macetnya, wuih....garing nunggu di angkot.... :((


( Kembali ke masalah reuni)
Temenku - Devi, bilang : ntar klo dah dekat harinya, Ziah sms aja Devi, ttg kejelasan waktunya. gitu katanya!! trus ku jawab : OK boss, siap laksanakan!!! :D


Terus... pas tgl 14, Saturday night, aku sms lah si Devi itu, tanyak jadi apa gak reuni nya??
Trus dia balas sms ku. dgn sangat kecewa aku baca sms nya.
Dia bilang : "Kayaknya gak jadi, sorry ya, mungkin juga di undur. nanti Devi kabari lagi deh!! "
gitu katanya.

Aku yg baca, yaaaahhhhh........batal dah reuniannya..
Padahal aku dah nyiapin baju yg bakalan di pake`, udah ngebayangin juga gimana serunya tuh acara, pasti bakalan ketawa ketiwi, happy2, kangen2an, kan dah 4 tahun gak ketemu.


Ternyata saudara2..... , hilang sudah bayangan itu... Kuacian deh gw...hiks...hiks...hiks... :((
huh... lom waktunya kali yah berkangen2an ria, padahal dah kangen beraaaatttt ma ente2 pade.
tapi ya udah lah...kan masih ada hari lain.
Semoga saja
I`ve been waiting.... ^_^


Medan, 16 Mei 2005

1 Comments:

Blogger SweEt_ziaH said...

hihihi... kasian deh gak jadi reuni.. :D
sabar atuh neng,kali aja besok,besok,besok ato besok reunian!!

9:50 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home