Tuesday, February 07, 2006

i NeveR kNoW.....

i never know what will happen to me next. life is full with a mistery...
iya, aku gak akan pernah tau apa yang akan terjadi padaku nanti, hidup ini memang penuh misteri.
tapi, seandainya aku tau, pasti semua bisa aku handle...
seperti hari itu, Jum`at 3 feb 06.


seperti hari2 biasanya, hari jum`at itu aku pergi kekampus, ngerjain tugasku di perpus. pas jam 1/2 12, perpus tutup. pegawainya yang cowok mo sholat jum`at. jadilah kami semua keluar perpus. aku pun makan siang, bisnya dah lapar juga. abis tuh sholat, trus ke perpus lagi.
merasa sudah bosan di perpus terus, ku lirik jam di hp( aku gak pake jam tangan), udah jam 3. udah waktunya pulang kerumah.


aku pun keluar kampus, ku stop angkot. kira2 15 menit aku sampe di depan jalan rumahku. biasanya sih abis itu aku naek becak, bisnya klo jalan jauuuuhhhh...


Nah...., di becak itu lah kecelakaan itu di mulai.
awalnya biasa2 aja, tapi setelah kira2 200 meter lagi dari ruamahku, becak yang ku naikin menabrak becak yang lewat di depannya.
gadubraks..., aku jatuh tersungkur ke tanah. sialnya lagi, kaki kiriku ditimpa besi tempat pijakan kaki klo mo naek ke becak. uuuhhhhh...., maantab kali rasanya ( sakit maksudnya) :((
sudah jatuh tertimpa besi pula
lutut kanan ku juga menghantam batu, hingga ahirnya memar.


entah kenapa, refleks aja aku langsung nangis.sakit. jarang2 aku nangis di depan umum. orang ngeliat cuma ribut2 aja, marahin tuh tukang becak, sambil nanyak ke aku, ada yang sakit dek, ada yang luka dek??
masih menangis, ya aku tunjukin aja luka di kakiku. tapi klo cuma luka aja sih gak papa, udah biasa itu mah.tapi ini jadi memar kakiku. hiks..hiks..hiks... air mataku terus aja mengalir.
akhirnya dilanjutkan lagi lah perjalanaan ke rumah. sampe di rumah aku masuk kamar, nangis sesunggukan di kamar. sakit banget euy...


abis itu aku keluar kamar, mo ke kamar mandi, bersihin tuh luka. niatnya sih gak mau nangis lagi, tapi begitu aku di tanyak sama umiku, kenapa kau po?? waaahhh... langsung aku banjir air mata. sambil ngejelasin apa yg terjadi. aku tadi hiks..hiks.. jatuh hiks..hiks... tukang becaknya gak ati2 hiks..hikss..


akhirnnya 4 hari aku di rumah aja, dikamar aja, gak kemana2.
yang lebih sakitnya lagi, klo dah lama tiduran, pas mau berdiri, uuuuuuuhhhhhhh sakitnya minta aampun.
nangis nahankan sakitnya. rasanya, klo ada orang yg dekat aku, enaknya di tonjok, biar ilang rasa sakitnya. hehehe...
apa2 yang aku kerjakan semuanya jadi gerak lambat. ya iyalah jalan aja susah. nyeri banget... gak tahan klo harus berdiri lama2.


duh... tuh tukang becak, apa perlu aku usulin supaya becak juga pake sabuk pengaman. biar penumpangnya aman. jadi agak2 trauma nih naek becak.
sial, ternyata hari jum`at itu hari yang naas buatku.

duh...cukup sekali lah jatuh dari becak.
hiks..hiks...

2 Comments:

Anonymous n`cos said...

huahauhuahua... cian deh lo :D
waduh... kek nya sakit banget yaks... turut berduka cita dehhhh :P~
klo ngomongin tabrakan yaks... gw pernah juga ngalamin yang begituan dan bisa dikatagorikan sering.
Namun yang paling naas dan membuat gw ampir kehilangan nyawa cuman dua kali... pertama waktu gw klass 3 smp, waktu itu anak2 kan pada pengen liburan gitu... ya terang aja gw ikut, dan tujuannya adalah sebuah pantai diujung provinsi yang juga merupakan salah satu tempat pariwisata andalan daerah tersebut... untuk ngehemat fulus bin duit, kita nyewa angkutan pickup aja (gak pake bus). hmmm, klo gak salah kejadiannya itu hari sabtu, karena anak2 pengen malam minggu dipantai gitu. waktu udah pertengahan jalan itulah gw and the gank ketiban sial... ketika mobil kita2 turun dari dataran yang cukup tinggi itulah mobil kita2 tabrakan ama truk besar alias gede pengangkut batubara... sempet gak nyadar juga seh selama 5 menitan gitu, untung aja cuman lecet dikit badan gw... tau gak kenapa kita kecelakaan gitu: Sopirnya ternyata MABOK minum alkohol gitu...

11:30 AM  
Blogger SweEt_ziaH said...

huahuahuahua.. ternyata dirimu ( rifki) juga sering ketiban sial yah??:D

hihihi,diriku juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam2nya buat dirimu. wakakaka... =))

7:41 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home