Thursday, April 06, 2006

HappY BiRthDay To mY SweEt bLoG.....


Wew.... gak terasa ternyata aku ngeblog dah 1 tahun. umur blognya dah 1 tahun euy.. nih blog lahirnya bulan April taun 2005 lalu, tapi aku lupa tanggal berapa?? hiks..

Klo di umpamain sama anak kecil, 1 tahun itu lagi imut² nya, lagi lucu² nya, lagi nge gemesin. hehehe... emangnya nih blog anak bayi.. :D

Hmm... moga nih blog tetap idup, kagak ade matinye... hihihi :-)

HaPpY BiRthDay tO mY SweEt bLoG

HopE U aLL thE bEsT

NB: bagi yang mo ngasih kado, boleh aja, akan diterima dengan senang hati. hehehehe :D

2 Comments:

Anonymous D`14`N said...

Wh SELAMAT YA BLOG!!!!

BLOGnya udah 1 thn, iiih imut bgt deh kaya yg punya..tp sayang yg puya keimutan jdnya........... hehehehehe

ternyata udah mayan lama ya blognya, kirain dian mah baru beberapa bulan yg lalu gitu ^_^ eh tau² udah ada kuenya..hemm kayanya enak tuh..bagi² dunk ke aku Ziaah ...yummy hehehe

s'kali lg met ultah ya BLOG ^_*

1:46 AM  
Blogger SweEt_ziaH said...

hehehe iya neng dah ultah nih blog aye yang paling aye sayang ini.


ooo.. jadi si eneng mau kuenya. boleh aja neng, silahkan ambil sesuka eneng. tapi jangan di abisin yah neng, soalnya aye juga mau.
hehehehe :D


klo blognya si eneng baru lahir yah neng ya. aye yang jadi bidannya waktu itu. hehehehe.. :D


tatah muach deh buat si eneng, eneng yang pertama loh yang ngucapin met ultah.

cee yaa...

8:19 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home