Tuesday, April 11, 2006

SmS itU....

Kemaren, pas tanggal 10 april, bertepatan dengan Maulid nabi, kan hari libur tuh, karena libur aku juga gak kemana², dirumah aja. trus juga karena kerjaan rumah yang sudah menumpuk dan memanggil² namaku, seolah² mereka rindu padaku. heheheh :D


Waduuhh, banyak banget kerjaan nya, mulai dari depan rumah sampe kebelakang, semua di servis abieeesss. hihihi :D
Yang paling berat tuh nyuci gorden, untungnya yang aku cuci cuma gorden kamar ku aja, klo gorden satu rumah mah bisa pingsan aku, gadubraks..



Hmm.. kira² jam 1/2 2, tidit tidit handphone ku berbunyi, tidit tidit begitu bunyinya ( nahloh kok malah nyanyi) hehehe :D , ternyata sebuah sms mendarat dengan mulus di hp ku. penasaran juga, siapa yah???
ternyata setelah ku lihat, sms dari Uli, temenku, temen yang udah lama tak bersua.
Dia tanyak kabar aku?? lagi dimana?? sampai pada pertanyaan terakhirnya. Deg.., jantungku berdetak tak karuan. aduhh uliiii....., kenapa pertanyaan itu kau tanyakan pada ku??

Tapi makasih juga, karena pertanyaan mu itu, aku jadi ingat akan hal yang semestinya ada. ( nah loh apa coba).
Pokoknya buat Uli, tengkyu banget my frenz, karena sms mu itu telah menyadarkanku.


By the way... I miss U Too Uli....... :)

3 Comments:

Anonymous iyunk said...

emang isi smsnya paan tuh? kekekeke.kenalin juga dong ma orang yang ngirim sms itu.cieeeeee kekeke

11:27 PM  
Blogger SweEt_ziaH said...

hehehe.. mau tau aja isi sms nya apaan.. :P:P:P

hihihi.. bener nih mau dikenalin sama yg ngirim sms nya??
hihihihi :P:P

10:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

isi smsnya... bayar dong utangmu... minjem koq lama banget bayarnya... aku khan juga butuh neh... hehehehe

4:52 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home