Wednesday, September 27, 2006

MisSeD CaLL...

Emang susah klo jadi orang yang terkenal. ( hahaha.. perasaan woii... gadubraks) hehehehe….
Salah satu konsekwensi yang harus di terima, ya itu, seperti judul di atas, missed call.
Entah dari siap aja

Perasaan udah lamaaa banget gak ngasih nomor hape ke orang², sekarang udah lebih selektif klo mau ngasih nomer tilpun, kudu` musti tau betul tuh orang, baru di kasih, klo gak- no way.


Malah ada yang sama sekali gak aku kenal nelpon tengah malam, tengah malam pulak itu. Pas aku udah tidur.

Kring.. kring.. hape ku bunyi.
Klo malam hp selalu aku letak di dekat aku. Niatnya sih klo terbangun bisa langsung liat jam, klo malam sih enaknya tidur lampunya di matiin gitu deh. Jadi susah klo mo liat jam dinding.

Aku angkat.
" halo"
“ halo juga” katanya yang entah siapa disana.
" ini siapa yah?"Tanyaku
" ini Eva yah ?"
"Eva siapa ??"tanyaku lagi
" Eva yang semalam aku telpon".
" haaa... ??? eva yang mana, kamu mau nelpon siapa sebenarnya, nomernya berapa??"
“ nomernya?” Ehh dia malah nanyak
“ ya iyalah, nomernya berapa??
“ berapa yah? Udah lupa, pokoknya ujungnya 71” katanya
“ yeeeeee…. Nomer hp orang banyak yang ujungnya 71, bukan aku aja. Kamu juga kan??
( kebetulan nomer tuh orang juga ujungnya 71.
“ hehehe.. iya” katanya
“ huuuuuuuu”.

Suasana hening 5 detik
“ jadi ini bukan Eva” tanya nya sekali lagi
“ ya bukan lah ”
“ ya udah lah, klo bukan Eva”
“ makanyaaa, klo mo nelpon itu, di liat dulu bener² nomernya, klo udah yakin baru di telpon” ceramahku panjang lebar.

Klik, di matiin sama dia.

Hehehhe.. dasar orang aneh. Ganggu orang tidur aja.
Paling tuh orang nyoba² aja pencet nomer asal²an, trus nyambung. lagian juga kan klo nelpon tengah malam, tarifnya irit.
Huuuuuu…. Dasar saypul ( sayang pulsa). Hehehehhe…

Hmmm… yo wess lah
Tuk yang entah siapa aja yang hobinya missed call in orang. Stop missed call.
Bete tauuu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home