Thursday, August 16, 2007

WalkinG doWn The StreeT ( hehe, apa coba artinya?!.. )

Assalamualaikum semuanye…
Apa kabar?? Sehat2 aje pan yee? Kalo sehat mah syukur, kalo sakit berobat noh ke sono ono, ke pak dokter.
Heheheh nape jadi betawian kayak gini yah??

Hmm… dah lama banget neh aye kagak ngeposting, dikarenakan sesuatu yang entah apa sesuatu itu. Hohoho…
Aye ada cerita neh, tapi bukan dogeng yee..
Kemaren entuh yee, pas tanggal 11- hari Sabtu, pan di kalender libur tuh, libur Isra` Mi`raj gitu..
Naahh, aye dan adek aye – Mpok Timeh, berniat mo pegi jalan2. bedua aje.
Dari malam sabtunya kitanya dah pada susun rencana. Mo kemane jalan2nya. Dan diputuskanlah, kalo kitanya entuh nangkring di taman aja lah, taman Soedirman, kebetulan di sono ono noh, lagi ada pameran bunga. Begittuw…

Keesokan harinya.
Sabtu pagi.
Kitanya mah kagak bisa langsung pegi.
Menurut peraturan perundang-undangan kerumah-tanggaan milik kami, yang menyatakan bahwa : “setiap penghuni rumah yang mempunyai tanggung jawab yang tetap, jika berkeinginan untuk bepergian, maka hendaknya menyelesaikan dahulu segala bentuk tanggung jawab. Dan apa bila segala bentuk tanggung jawab itu belum terselesaikan dengan baik dan benar, maka hendaknya orang yang bersangkutan segera membatalkan segala bentuk keinginan nya”.

Berdasarkan peraturan itu, maka kami berdua pun segera menyelesaikan sagala sasawatunya.
Jam setengah 12, semuanya selesai.
Kitanya pada siap2. ya mandi, ya pakaian, ya jilbaban, ya sadayana euy...
Abis itu langsung swiingg…

Tempat pertama yang kami singgahi adalah warnet. Kenapa warnet?? Karena si mpok Timeh itu mo ngecek email. Begitu. Yaah.. setengah jam kitanya pada ngenet.
Niat awal dari rumah tadi adalah kita2 pade mo sholat di warnet entuh aje, tapi berhubung nyang punya warnet gi bersih2, akhirnya kagak jadi deh. Trus kami pegi ke Mesjid Raya. Nahh disitulah kitanya pade sholat.
Melihat itu mesjid cakep bener, kitanya jadi kagak nahan untuk kagak berfoto2. moment yang indah sayang untuk dilewatkan. Hohoho…






Depan mesjid raya neh. Mesjid ini adalah icon nya kota medan loh...









Depan air mancuurrr... disamping mesjid. Masih di pekarangan mesjid. Baguskan??





Duduk manies di depan air mancuurrrr....


Setelah puas berfoto2, kitanya melanjutkan perjalanan, yaitu ke taman Soedirman.
Ditengah perjalanan,di jalan Saman Hudi. adekku bilang, disini banyak rumah2 keren loh, foto yukk.. langsung deh ku jawab yuukk..






Kapan yah punya rumah kayak gini? Hehehe ( ngarep).

Perjalanan berlanjut.
Sampe ke taman.
Waahh.. ternyata rame bener, tempat parkir juga sempit. Akhirnya kami pegi ketaman lain. Entah apa namanya.
Nyampe, santai2, duduk2, makan2, cerita2.
Tapi Cuma bentar aja sih disono, karena tuh taman gak begitu indah, dan tak begitu asri. Satu yang jadi incaran kami – air mancurnya—gak idup. Gak keren dunk. Maksudnya seh mo foto2 di depan air mancur entuh. Yaahh kagak jadi deh.
Akhirnya kami cabut. Waktu menunjukkan pukul 3 sore.

Perjalanan selanjutnya, yaaa.. mau gak mau ya ketaman Soedirman itu. Liat2 pameran bunga. Kebetulan di taman itu, lagi ada acara pembukaan “Medan Dalam Bingkai” yang di buka langsung oleh Ibu Nanang Abdillah – istri daripada Bapak Walikota Medan.

Jalan2, keliling2, liat2, foto2. hehehe...






Depan patung soedirman.
Segera lah enyah kau dari hadapanku. Patung itu berkata. Pada siapa saja yang berlalu dihadapannya *gubraks*..




Enni adek aye, si Mpok Timeh entuh.



sebenarnya seh masih banyak foto²nya. tapi karena nih warnet dudulz bin lambat bin ngebetein, akhirnya yaahh.. segitu aja dah fotonya. hehehe...

hmm... perjalanan berakhir jam5. kami pun pulang, disambut dengan keadaan rumah yang kaccau ballau. hehehe...

hmm... that`s it.
siya babai everyone... ( hehehe, sok nginggris :P)
ciauw..

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home